Wednesday, May 30, 2012

MANDIRI POWER AUCTION (Blackberry Curve 9220 & Samsung Galaxy Tab2 7.0)



FREQUENTLY ASKED QUESTION (FAQ) – CONSUMER CARDS GROUP
“GO LIVE – MANDIRI POWER AUCTION
NO

PERTANYAAN

JAWABAN

1.
Apa yang dimaksud dengan Program:
“GO –LIVE Mandiri Power Auction” ?
Yang dimaksud dengan program Go-Live Mandiri Power Auction adalah Program lelang produk-produk menarik yang dilakukan melalui website www.mandirikartukredit.com dimana alat tawar / Bid yang digunakan adalah Power Points yang dimiliki oleh pemegang kartu. Power Auction ini dapat diikuti oleh berbagai pemegang kartu yang tersebar di seluruh Indonesia.
Pemenang adalah penawar yang memiliki nilai tawar Power Points tertinggi selama periode program lelang.
2.
Bagaimana caranya pemegang kartu mengetahui jumlah Power Points yang dimilikinya ?
Pemegang kartu dapat mengetahui jumlah Power Points yang dimilikinya melalui tagihan bulanan atau dengan menghubungi mandiri call 14000 dengan tahapan sebagai berikut :
a. Tekan 1 untuk Bahasa Indonesia
b. Tekan 16 digit no kartu kredit
c. Tekan 6 digit tanggal lahir anda dengan format ddmmyy
d. Tekan 1 untuk informasi kartu
e. Tekan 2 untuk mengetahui jumlah Power Points Anda
3.
Berapakah mininum jumlah Power Points yang harus dimilki untuk mengikuti program ini ?
Minimum jumlah Power Points untuk dapat mengikuti program ini sebesar  5.000 Power Points.
4.
Apakah ada minimum penambahan points dalam program Power Auction ini ?
Ya ada. Minimum penambahan points adalah 100 Power Points.
5.
Apakah pemegang kartu dapat langsung mengikuti program ini ?
Tidak. Pemegang kartu harus melakukan pendaftaran (registrasi) terlebih dahulu dan telah di verifikasi atas pendaftaran yang telah dilakukan oleh Bank Mandiri. Verifikasi dilakukan minimum 1 (satu) hari kerja sebelum proses lelang dilakukan.
Pemegang kartu harus melakukan pendaftaran paling lambat 1(satu) hari kerja sebelum pelaksanaan Power Auction.
6.
Bagaimana caranya pemegang kartu dapat mengikuti program “Go Live – Power Auction” ini?
Pemegang kartu dapat melakukan pendaftaran, dengan tahapan sebagai berikut:
1.   Klik tulisan Register pada Pojok Kanan yang terletak di pojok kanan atas website http://powerpoints.mandirikartukredit.com/.
2.   Lengkapi formulir yang ada dengan data yang sebenar-benarnya. Username tidak dapat diubah kembali setelah dilengkapi oleh pemegang kartu.
3.   Klik Next untuk melanjutkan pengisian formulir yang ada.
4.   Tuliskan data nama pada kartu serta 6(enam) digit terakhir pada kartu dengan bentuk penulisan yang sebenar-benarnya. Pemegang kartu dapat mendaftarkan seluruh jenis kartu yang dimilikinya untuk dapat menggunakan jumlah Power Points yang terdapat pada seluruh kartu kredit miliknya (terkecuali kartu kredit Corporate, BTN dan Hypermart).
5.   Klik Submit untuk pengiriman data pendaftaran kepada Bank Mandiri.
6.   Buka email pribadi yang telah didaftarkan, klik pada tulisan yang ditentukan untuk verifikasi alamat email yang didaftarkan.
7.   Menunggu verifikasi dari Bank Mandiri untuk selanjutnya. Jika data yang telah didaftarkan sebelumnya tidak Valid, maka Bank Mandiri secara sepihak akan menghapuskan data pendaftaran pemegang kartu yang telah dilakukan. Penghapusan dapat berupa penghapusan User Account ataupun penghapusan sebagian dari jenis kartu kredit yang telah didaftarkan sebelumnya.
8.   Pemegang kartu sudah dapat mengikuti Power Auction setelah verifikasi dan jumlah Power Points tertera di data account pemegang kartu. Lakukan Login terlebih dahulu sebelum mengikuti program Power Auction sesuai User Name dan Password yang telah didaftarkan sebelumnya.
7.
Bagaimana caranya pemegang kartu mengetahui jumlah Power Points selama melakukan proses lelang ?
Bank Mandiri akan melakukan pengiriman data jumlah Power Points setiap hari kerja kepada sistem website Power Auction, sehingga berdasarkan data jumlah Power Points tersebut pemegang kartu dapat mengikuti Power Auction.
Jumlah Power Points yang sebenarnya adalah jumlah Power Points yang terdapat dalam sistem kartu kredit Bank Mandiri, bukan yang terdapat dalam sistem pengelola website.
8.
Apakah program ini berlaku untuk seluruh jenis mandiri kartu kredit ?
Program ini berlaku untuk kartu Mandiri Visa, Mastercard dan Co Brand kecuali kartu Hypermart, BTN dan Corporate Card.
9.
Bagaimana caranya pemegang kartu dapat menjadi pemenang dalam Power Auction ini ?
Pemegang kartu harus menjadi penawar tertinggi terakhir jumlah Power Points selama periode program lelang yang diberikan dan pemegang kartu telah memilki jumlah Power Points sesuai dengan hasil tawar terakhir tersebut sesuai dengan data yang terdapat dalam sistem kartu kredit Bank Mandiri.
Jika pemenang tidak memilki jumlah Power Points yang sesuai pada sistem Kartu kredit Bank Mandiri, pemegang kartu akan diberikan kesempatan selama periode tertentu untuk mengumpulkan jumlah Power Points untuk mencapai jumlah Power Points yang dipersyaratkan.
Jika pemegang kartu tidak setuju / tidak menyanggupi, maka pemenang Power Auction akan dipindahkan ke pemegang kartu lainnya yang sesuai dengan jumlah Power Points yang dipersyaratkan sesuai keputusan Bank Mandiri atau Power Auction tersebut akan dibatalkan atau diulang secara otomatis.

10.
Apakah pemenang Power Auction dapat membatalkan dirinya dalam program ini?
Tidak. Selama pemegang kartu telah ditentukan sebagai pemenang dan memiliki jumlah Power Points yang cukup, maka pemegang kartu tidak dapat membatalkan dirinya sebagai pemenang, terkecuali atas keputusan pihak Bank sesuai kebijakannya sendiri.
11.
Kapan pemegang kartu memperoleh hadiah yang dimaksud, setelah dinyatakan/diumumkan sebagai pemenang?
Ketentuan lainnya mengenai pengiriman hadiah, penggunaan hadiah dan hal-hal lainnya mengacu kepada Syarat dan Ketentuan Mandiri Power Points.
Hadiah akan mulai dikirimkan jika pendebetan Power Points telah selesai dilakukan.
SELESAI