Monday, February 10, 2014

Cinema XXI: Pakai mandiri power points saja, Beli 1 Gratis 1 di Cinema XXI





PROGRAM TO THE POINT AJA di CINEMA XXI

PENAWARAN PROGRAM
Yang dimaksud dengan program: “Penukaran Mandiri Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri di Cinema XXI” adalah program loyalti Bank Mandiri berupa penukaran Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri yang bekerjasama dengan Cinema XXI berupa program Buy 1 Get* 1 Free with Power Points, dengan maximum 2 (dua) tiket 2 (dua) gratis /kartu/ hari.

PERIODE PROGRAM

Periode Program : s.d 31 Januari 2015


BERLAKU KARTU
Berlaku untuk kartu :
Semua jenis Mandiri kartu kredit ( Visa dan Mastercard )
KECUALI , Hypermart, BTN dan Coorporate Card.
SYARAT & KETENTUAN
  • Nilai untuk setiap Power Points yang akan ditukarkan melalui EDC Mandiri dapat bervariasi untuk setiap merchant dan setiap waktu dimana penentuan nilai Power Points menjadi hak sepenuhnya dari pihak Bank dan Merchant sesuai kesepakatan bersama.
  • Nilai tertentu untuk 1(satu) Power Points yang diterima pemegang kartu di waktu tertentu dan tempat tertentu dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Jika terjadi kegagalan sistem operasional yang mendukung program penukaran Power Points melalui EDC, maka secara otomatis pemegang kartu Tidak Dapat menikmati penawaran program yang ada. Dalam hal ini Pihak Bank dan Merchant berhak untuk tidak melakukan penyesuaian secara manual atas transaksi pemegang kartu yang telah dilakukan tanpa menggunakan Power Points, sehingga pemegang kartu tetap tidak menerima Reward/Hadiah atas program yang ditawarkan.
  • Sebelum penukaran Power Points, pihak kasir dari Merchant akan menanyakan kepada pemegang kartu apakah Beliau bermaksud untuk menukarkan keseluruhan Power Points atau hanya sebagian saja. Pihak kasir akan menginformasikan data jumlah Power Points dan nilainya dalam Rupiah sesuai informasi yang tertera dalam layar EDC Mandiri.
  • Jika pemegang kartu tidak bersedia untuk menukarkan Power Points miliknya untuk mendapatkan penawaran program yang ada, penukaran Power Points tidak akan dilanjutkan.
  • Pemegang kartu tidak diperkenankan untuk melakukan pembatalan atas transaksi yang telah dilakukan bersamaan dengan Penukaran Power Points atau hanya berupa transaksi penukaran Power Points penuh, mengacu kepada syarat dan ketentuan Mandiri Power Points pada website www.mandirikartukredit.com.
  • Jika dalam kondisi tertentu, pemegang kartu menikmati Reward/Hadiah yang seharusnya tidak diterima pihak Bank akan menagihkan nilai Reward/Hadiah yang seharusnya tidak dinikmati oleh pemegang kartu, dengan menagihkan kepada kartu kredit milik pemegang kartu. Hal ini mengacu kepada syarat dan ketentuan Mandiri Power Points pada website www.mandirikartukredit.com.
  • Program penukaran Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri akan berlaku selama periode tertentu atau selama persediaan masih ada. Dalam arti dalam setiap Merchant yang bekerjasama untuk program penukaran Power Points akan diatur maksimum jumlah Power Points yang dapat ditukarkan di Merchant/Outlet/EDC tersebut.
  • Jumlah maksimum Power Points yang ditukarkan dan diatur untuk setiap Merchant/Outlet/EDC Mandiri akan disesuaikan lebih lanjut oleh Bank Mandiri, sesuai program yang akan dilaksanakan.

Mekanisme
1.           Pemegang kartu memesan tiket tertentu sesuai keinginannya. Harga yang dikenakan kepada pemegang kartu sesuai jenis tiket yang akan dibeli dibagi nilai untuk satu Power Points.
2.           Berdasarkan bukti sales draft atas transaksi + penukaran Power Points, pemegang kartu menuju kasir.
3.           Pemegang kartu memilih posisi tempat duduk tertentu, menukarkan sales draft dengan tiket.

Contoh Perhitungan :
Jika harga per tiket sebesar Rp 50.000 dan harga untuk 1(satu) Power Points senilai Rp 10/poin, maka jumlah Power Points yang akan dipotong sebagai berikut :
·         Kasir akan menswipe senilai harga total 4 tiket sebesar Rp 200.000 (@Rp 50.000)
·         Pada saat proses persetujuan transaksi, Kasir akan memotong Power Points dalam bentuk Rupiah sebesar Rp 100.000 (atau 10.000 Power Points, @Rp10/poin)
·         Transaksi disetujui, maka pemegang kartu hanya akan ditagihkan sebesar Rp 100.000 untuk 2 tiket, dan 2 tiket lagi dengan mendebet Power Points sejumlah 10.000 Power Points senilai Rp 100.000



DAFTAR OUTLET


No


Lokasi XXI*

Harga 1 (satu) Tiket Non 3D
 (Rp)

Sabtu & Minggu
1
Pondok Indah 1 XXI
60.000
2
Plaza Senayan XXI
75.000
3
Plaza Indonesia XXI
60.000
4
Lotte Shopping Avenue XXI
50.000
5
Gandaria XXI
60.000
6
Pejaten Village XXI
50.000
7
Puri XXI
60.000
8
Emporium Pluit XXI
60.000
9
Mega Bekasi XXI
35.000
10
Summarecon Bekasi XXI
50.000