Monday, February 10, 2014

SUPERINDO: Super Hemat Hingga 50% pakai mandiri power points saja!





PROGRAM TO THE POIN AJA di SUPERINDO
PENAWARAN PROGRAM
Yang dimaksud dengan program: “Penukaran Mandiri Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri di Superindo” adalah program loyalti Bank Mandiri berupa penukaran Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri yang bekerjasama dengan Superindo untuk mendapatkan potongan harga/diskon sampai dengan 50% dari nilai transaksi atau maksimum sebesar Rp 500.000. (berlaku di seluruh Superindo)
Program ini hanya berlaku untuk outlet-outlet Superindo yang telah menggunakan mesin EDC Mandiri.

PERIODE PROGRAM
Periode Program : s/d 31 Desember 2014

BERLAKU KARTU
Berlaku untuk kartu :
Semua jenis Mandiri kartu kredit ( Visa dan Mastercard )
KECUALI , Hypermart, BTN dan Coorporate Card.

SYARAT & KETENTUAN
  • Nilai untuk setiap Power Points yang akan ditukarkan melalui EDC Mandiri dapat bervariasi untuk setiap merchant dan setiap waktu dimana penentuan nilai Power Points menjadi hak sepenuhnya dari pihak Bank dan Merchant sesuai kesepakatan bersama.
  • Nilai tertentu untuk 1(satu) Power Points yang diterima pemegang kartu di waktu tertentu dan tempat tertentu dapat berubah sewaktu-waktu.
  • Jika terjadi kegagalan sistem operasional yang mendukung program penukaran Power Points melalui EDC, maka secara otomatis pemegang kartu Tidak Dapat menikmati penawaran program yang ada. Dalam hal ini Pihak Bank dan Merchant berhak untuk tidak melakukan penyesuaian secara manual atas transaksi pemegang kartu yang telah dilakukan tanpa menggunakan Power Points, sehingga pemegang kartu tetap tidak menerima Reward/Hadiah atas program yang ditawarkan.
  • Sebelum penukaran Power Points, pihak kasir dari Merchant akan menanyakan kepada pemegang kartu apakah Beliau bermaksud untuk menukarkan keseluruhan Power Points atau hanya sebagian saja. Pihak kasir akan menginformasikan data jumlah Power Points dan nilainya dalam Rupiah sesuai informasi yang tertera dalam layar EDC Mandiri.
  • Jika pemegang kartu tidak bersedia untuk menukarkan Power Points miliknya untuk mendapatkan penawaran program yang ada, penukaran Power Points tidak akan dilanjutkan.
  • Pemegang kartu tidak diperkenankan untuk melakukan pembatalan atas transaksi yang telah dilakukan bersamaan dengan Penukaran Power Points atau hanya berupa transaksi penukaran Power Points penuh, mengacu kepada syarat dan ketentuan Mandiri Power Points pada website www.mandirikartukredit.com.
  • Program penukaran Power Points secara langsung melalui EDC Mandiri akan berlaku selama periode tertentu atau selama persediaan masih ada. Dalam arti dalam setiap Merchant yang bekerjasama untuk program penukaran Power Points akan diatur maksimum jumlah Power Points yang dapat ditukarkan di Merchant/Outlet/EDC tersebut.
  • Jumlah maksimum Power Points yang ditukarkan dan diatur untuk setiap Merchant/Outlet/EDC Mandiri akan disesuaikan lebih lanjut oleh Bank Mandiri, sesuai program yang akan dilaksanakan.
Contoh Perhitungan :
Pemegang kartu hanya dapat menukarkan Power Points dengan diskon sampai dengan 50% dari nilai transaksi atau nilai maksimum diskon sebesar Rp 500.000, dengan perhitungan sebagai berikut:
Contoh 1:
Pemegang kartu bertransaksi sebesar Rp 200.000, dan memiliki Power Points sebanyak 40.000 Poin. Maka pemegang kartu akan menerima maksimum diskon sebesar Rp 100.000 dengan jumlah poin yang didebet 20.000 Poin dan Sisa poin setelah transaksi menjadi 20.000 Poin.