Tuesday, November 4, 2014

Expedia City Gateways Sale! Exclusively for MasterCard Cardholders diskon hingga 75% +10%





PENAWARAN

Diskon hingga 75% dan diskon tambahan sebesar 10% jika menggunakan MasterCard, untuk hotel-hotel peserta di seluruh dunia.

Periode pemesanan  : 17  November    30 November 2014
Periode perjalanan   : 17 November 2014 – 15 Januari 2015

BERLAKU KARTU
Mandiri Kartu Kredit MasterCard
  1. Pembayaran harus menggunakan Mandiri Kartu Kredit MasterCard

  1. Diskon berlaku pada hotel yang bertuliskan “Expedia Rate” di bawah nama hotel
 
  1. Kupon hanya bisa digunakan untuk pemesanan hotel yang dilakukan oleh para pemegang kartu Bank Mandiri melalui situs www.expedia.com.id/MasterCard  

  1. Kupon tidak dapat ditukarkan untuk penyewaan mobil saja, pemesanan penerbangan saja, pemesanan paket saja, atau pemesanan hotel saja untuk hotel-hotel yang tercantum di sini: www.expedia.com.sg/corporate/coupon-exclude-hotels.aspx.

  1. Kode kupon memberikan diskon 10% untuk harga reservasi perjalanan sebelum pajak, biaya lain-lain, atau biaya tambahan.

  1. Kupon hanya dapat ditukarkan jika Anda membayar secara online saat memesan di www.expedia.com.id/MasterCard, dan tidak berlaku jika Anda memilih untuk membayar di hotel kemudian.

  1. Kode kupon tidak dapat digunakan bersama-sama dengan kupon diskon lainnya.

  1. Hanya berlaku satu kupon per-orang dalam sebulan.

  1. Pada pemesanan lebih dari satu kamar, diskon hanya berlaku untuk satu kamar.

  1. Kode kupon tidak dapat ditukarkan untuk pajak, biaya pemasok, penalti pembatalan atau perubahan, biaya administrasi, atau biaya lain-lain, yang sepenuhnya merupakan tanggung jawab pelanggan.

  1. Kode kupon tidak dapat digunakan untuk pemesanan yang dilakukan sebelumnya dan akan dianggap telah habis ditukarkan setelah pemesanan yang memenuhi syarat dilakukan.

  1. Kode kupon tidak memiliki nilai tunai dan tidak dapat diuangkan atau dikembalikan dalam bentuk apa pun senilai tunai. Penyalahgunaan kode kupon oleh Anda termasuk namun tidak terbatas pada publikasi atau penjualan kode kupon merupakan tindakan yang dilarang dan dapat dianggap sebagai penipuan.

  1. Berlaku persyaratan dan ketentuan pemesanan yang lazim, dan semua pemesanan bergantung pada ketersediaan.

  1. AAE Travel Pte Ltd berhak untuk mengubah ketentuan penggunaan kode kupon atau menarik kode kupon sewaktu-waktu. Keputusan AAE Travel Pte Ltd berlaku final untuk semua hal yang terkait dengan promosi ini.

  1. AAE Travel Pte Ltd adalah pihak promotor untuk penawaran ini.

  1. Kode kupon merupakan suatu penawaran dari AAE Travel Pte Ltd dan hanya dapat digunakan oleh warga negara Singapore yang telah berumur 18 tahun atau lebih.

  1. Apabila kami mendapati, atau memiliki alasan untuk mencurigai (berdasarkan penilaian kami secara beralasan) bahwa Anda telah: (a) melakukan pemesanan berulang-ulang di situs Web menggunakan kupon dengan tujuan untuk menjual kembali akomodasi apa pun; atau (b) melakukan pemesanan tidak berdasarkan itikad baik, kejujuran, atau perilaku yang sepantasnya terhadap tawaran ini, kami dapat, sesuai kebijaksanaan mutlak kami, membatalkan semua pemesanan yang dilakukan oleh Anda dengan menggunakan kupon tersebut.
SYARAT
Kupon hanya bisa digunakan untuk pemesanan hotel yang dilakukan oleh para pemegang kartu Mandiri Kartu Kredit MasterCard melalui situs www.expedia.com.id/MasterCard  tidak berlaku jika Anda memesan paket (Penerbangan & Hotel).
DAFTAR OUTLET
Customer Service Center Expedia (pukul 09:00 – 18:00 WIB): 007 803 011 0463