Wednesday, November 5, 2014

Hemat hingga 50%, Tukar fiestapoin atau powerpoints sekarang di Pizza Hut




FREQUENTLY ASKED QUESTION (FAQ)
“PROGRAM PENUKARAN POWER POINTS & FIESTAPOIN
MELALUI MANDIRI EDC di PIZZA HUT”
NO

PERTANYAAN

JAWABAN

1.
Apa yang dimaksud dengan Program:
Penukaran Power Points dan fiestapoin secara langsung melalui mandiri EDC di Pizza Hut”?
Yang dimaksud dengan program: “Penukaran Power Points & foestapoin secara langsung melalui mandiri EDC di Pizza Hut” adalah program loyalti Bank Mandiri berupa penukaran Power Points dan Fiestapoin secara langsung melalui mandiri EDC yang bekerjasama dengan Pizza Hut berupa program potongan harga hingga 50% diperoleh dengan penukaran Power Points/Fiesta poin dari nilai transaksi produk dan jasa sebelum pajak dengan minimum pembelian sebesar Rp. 200.000 after tax.

Periode Program : 6 Octber 2014 sd 28 Feb 2015
2.
Bagaimana caranya pemegang Mandiri Kartu Kredit mengetahui jumlah Power Points yang dimilikinya ?
Sebelum bertransaksi, pemegang kartu dapat mengetahui jumlah Power Points yang dimilikinya melalui tagihan bulanan atau dengan menghubungi mandiri call 14000 dengan tahapan sebagai berikut :
a. Tekan 1 untuk Bahasa Indonesia
b. Tekan 16 digit no kartu kredit
c. Tekan 6 digit tanggal lahir anda dengan format ddmmyy
d. Tekan 1 untuk informasi kartu
e. Tekan 2 untuk mengetahui jumlah Power Points Anda
3.
Bagaimana caranya pemegang kartu Mandiri debit mengetahui jumlah fiestapoin yang dimilikinya ?
1.     Bagi nasabah yang sudah terdaftar pada layanan sms banking/Mandiri sms, cukup ketik: Cek FP , lalu kirim ke 3355.
2.     Atau nasabah silakan ke mesin Mandiri ATM terdekat, pilih menu “Informasi saldo” à kemudian pilih menu “Informasi fiestapoin”, jumlah poin akan muncul di layar.
4.
Jenis kartu mandiri apa saja yang diperkenankan dan diperhitungkan untuk dapat mengikuti program ini?
1.     Untuk Mandiri Kartu Kredit, Semua jenis Mandiri kartu kredit ( Visa dan Mastercard ) KECUALI , Hypermart, BTN dan Coorporate Card.
2.     Untuk mandiri debit, semua jenis kartu Mandiri debit (silver, gold, platinum, premium), mandiri debit bisnis (perorangan) dan mandiri prioritas
6.
Berapakah nilai Power Points / Fiestapoin yang diberikan khusus untuk program Penukaran Power Points melalui mandiri EDC?
Nilai untuk setiap Power Points /Fiestapoin yang akan ditukarkan melalui Mandiri EDC dapat bervariasi untuk setiap merchant dan setiap waktu dimana penentuan nilai menjadi hak sepenuhnya dari pihak Bank dan Merchant sesuai kesepakatan bersama.

7.
Bagaimana jika dalam pada saat proses penukaran Mandiri Power Points/fiestapoin melalui EDC, terjadi kegagalan sistem operasional seperti EDC Tidak Bekerja dan lain sebagainya?
Jika terjadi kegagalan sistem operasional yang mendukung program penukaran Power Points/fiestapoin melalui Mandiri EDC, maka secara otomatis pemegang kartu Tidak Dapat menikmati penawaran program yang ada. Dalam hal ini Pihak Bank dan Merchant berhak untuk tidak melakukan penyesuaian secara manual atas transaksi pemegang kartu yang telah dilakukan tanpa menggunakan Power Points / fiestapoin, sehingga pemegang kartu tetap tidak menerima Reward/Hadiah atas program yang ditawarkan.
8.
Apakah sajakah syarat dan ketentuan yang berlaku untuk program Penukaran Mandiri Power Points/fiestapoin secara langsung melalui mandiri EDC di Pizza Hut?
1.     Program berlaku setiap hari untuk pembelian di tempat dan take away (tidak berlaku delivery).
2.     Potongan harga hingga 50% diperoleh dengan melakukan minimal transaksi Rp.200.000 after tax,-
3.     Jika power points/fiesta point tidak mencukupi untuk mendapatkan potongan maka akan menyesuaikan dengan jumlah point yg dimiliki card holder.

8.
Apakah pemegang kartu dapat menukarkan seluruh Power Points / fiestapoin miliknya untuk mendapatkan potongan hinga 50%?
Pemegang kartu hanya dapat menukarkan Power Points atau fiestapoin dengan minimal transaksi Rp. 200.000 after tax dan berhak mendapatkan Potongan harga hingga 50% jika point card holder mencukupi atau maksimal Rp.500.000,-  

Contoh 1
Pemegang kartu bertransaksi menggunakan Mandiri Kartu Kredit sebesar Rp 500.000 dan memiliki Power Points sebanyak 20.000 Poin, maka pemegang kartu akan mendapat potongan harga sebesar Rp. 250.000 dengan jumlah poin yang didebet 12.500 Power Poin (Kartu kredit Rp.20,-). Sisa poin setelah transaksi menjadi 7.500 Poin dan pemegang kartu hanya membayar sebesar Rp. 250.000.


 Contoh 2
Pemegang kartu bertransaksi menggunakan Mandiri kredit sebesar Rp 500.000 dan memiliki Power Poin sebanyak 5.000 Poin, maka pemegang kartu akan mendapat potongan harga sebesar Rp. 100.000 dengan jumlah poin yang didebet 5.000 poin. Sisa poin setelah transaksi menjadi 0 poin dan pemegang kartu hanya membayar sebesar Rp. 400.000.
9.
Bagaimana jika pemegang kartu ingin membatalkan transaksi penukaran Mandirir Power Points / fiestapoin yang telah dilakukannya, di Merchant?
Pemegang kartu tidak diperkenankan untuk melakukan pembatalan atas transaksi yang telah dilakukan bersamaan dengan Penukaran Power Points atau fiestapoin
SELESAI